Selamat Datang di Dunia Keperawatan

Senin, 09 Juli 2012

Instrumen motivasi mahasiswa mengikuti perkuliahan

  1. Saya mengikuti perkuliahan dengan penuh konsentrasi dan memperhatikan dengan seksama saat dosen menerangkan materi perkuliahan
  2. Cara menyampaikan bahasa tubuh dan cara dosen membawa diri dihadapan mahasiswa menarik, sehingga saya semangat mengikuti perkuliahan
  3. Saya menyampaikan pendapat, ide atau bertanya jika dalam penyampaian materi kuliah saya mengalami kesulitan memahami
  4. Saya meluangkan waktu khusus untuk belajar mempersiapkan diri mengikuti perkuliahan
  5. Saya merasa mampu untuk mengikuti perkuliahan dan mencapai nilai yang saya inginkan
  6. Saya mempelajari kembali materi yang saya dapatkan saat proses perkuliahan dikelas
  7. Saya berusaha untuk mendapatkan tambahan informasi dari referensi atau buku yang melengkapi pengetahuan yang saya dapatkan dalam perkuliahan
  8. Saya merasa harus mendapatkan tambahan pengetahuan dari perkuliahan yang tidak bisa saya dapatkan dari buku atau literatur
  9. Saya yakin bahwa tugas yang diberikan dosen akan dapat saya kerjakan dengan baik
  10. Saya mengerjakan tugas yang diberikan dosen baik tudas individu maupun kelompok dengan penuh tanggung jawab terhadap diri sendiri maupun kelompok
  11. Saya merasa puas dengan tugas-tugas yang diberikan, karena saya dapat menyelesaikan dengan baik
  12. Saya akan mendapatkan feed back dari tugas-tugas yang saya kerjakan, karena itu saya bersemangat mengerjakan tugas yang diberikan


Pilihan jawaban: Ya dan Tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar